Minat Barca Terhadap Luke Shaw Bukan Isapan Jempol

Minat Barca Terhadap Luke Shaw Bukan Isapan Jempol

Barcelona – Luke Shaw semakin meredup penampilannya bersama Manchester United musim ini, penampilannya pun kerap dikritik oleh sang menajer, Jose Mourinho. Shaw kini yang semakin terancam posisinya menyatakan ingin hengkang dan pihak klub sudah mempersilakannya keluar.

Ternyata jasa Shaw saat ini menjadi ketertarikan Barcelona, bahkan pihak Catalan sudah menjadi target utama untuk didatangkan ke Camp Nou musim depan.

Baca Juga : Posisinya Bakal Tergusur Pelatih Baru, Di Biagio Tak Peduli

Dilaporkan The Mirror, Shaw akan dijadikan incaran untuk melapisi Jordi Alba musim depan, saat ini Barcelona sendiri sudah mendatangkan Yerry Mina sebagai pengganti Alba namun Ernesto Valverde masih belum puas dengan penampilan bek asal Kolombia tesebut.

Saat ini Barcelona pun mengetahui Shaw semakin bermasa depan suram di MU, untuk mendatangkannya Barcelona sudah menjadi yang terdepan dengan klub besar lainnya yang menginginkan Shaw hengkang musim depan.

Untuk mensukseskan kepindahan Shaw, MU selaku pemiliknya mematok banderol 28 juta pounds musim depan. Kurang dari jumlah tersebut, pihak MU tidak akan menggubris tawaran yang masuk, namun jumlah tersebut masih diyakini akan mampu ditebus oleh Barcelonna.

(mike- Beritaboladunia.net)