Arthur Akui Tak Bisa Menolak Tawaran Main Bareng Messi

Arthur Akui Tak Bisa Menolak Tawaran Main Bareng Messi

Barcelona – Arthur resmi akan bergabung dengan Barcelona musim depan, pihak klub sudah memprioritaskan kepindahan Arthur datang sejak pertengahan paruh musim lalu. Kini sudah dijadikan calon pemain Barcelona musim depan, Arthur mengungkapkan alasannya.

Ternyata yang mendorong niatnya untuk bergabung bersama Barcelona karena ada peran Messi didalamnya. Sebagai seorang mega-bintang, bermain bersama Messi tentu akan membanggakan dalam karir Arthur selanjutnya.

Musim ini Arthur berhasil menjalani tugasnya dengan baik di Gremio. Arthur semakin mumpuni dan digadang menjadi titisan Xavi Hernandez musim depan.

“Ketika saya mengawali karir saya, saya selalu bermimpi bermain dengan pemain-pemain hebat seperti Messi,” buka Arthur kepada El Larguero.

“Saat ini impian itu sudah menjadi kenyataannya. Saya bisa bekerja bersamanya setiap hari.”

Baca Juga : Imbangi Inggris, Zappacosta Makin Yakin Dengan Kualitas Italia

Saking kagumnya dengan Messi, Arthur akan mencoba kualitas Messi. Saat ini hanya menjadi penasarannya saja jika Messi disebut-sebut berasal dari planet lain.

“Di Barcelona nanti, saya akan mengecek apakah dia berasal dari planet ini atau tidak, karena dia adalah pemain yang benar-benar luar biasa.” tandas pemuda 21 tahun tersebut. (mike- Beritaboladunia.net)