Madrid Lebih Memilih Berburu Kiper Roma Dibanding Ngotot Datangkan De Gea

Madrid Lebih Memilih Berburu Kiper Roma Dibanding Ngotot Datangkan De Gea

Madrid – Manchester United dipastikan akan sulit untuk melepas David De Gea karena penampilannya kian impresif bersama klub dan timnas Spanyol. De Gea sendiri sudah menyatakan betah berada di MU setelah kini menjadi idola di Old Trafford.

Dengan begitu, Real Madrid harus gigit jari untuk mendapatkan jasa De Gea. Dipastikan Madrid akan sulit mendatangkan dan harus mencari alternatif lain untuk memperbaiki kelemahan di posisi penjaga gawang timnya.

Real Madrid memang menjadi salah satu tim yang selalu kepincut dengan kualitas De Gea, bahkan namanya tak pernah berhenti dikaitkan dengan Real Madrid sejak tiga musim belakangan.

Baca Juga : Agen Sempat Panik Saat Conti Mendapat Cedera Lagi

Dilaporkan Marca, Madrid akhirnya pasrah dan akan merelakan De Gea bertahan bersama MU. Madrid akan kembali mendatangkan alternatif untuk mendapatkan lagi seorang kiper.

Alisson Becker akan dijadikan target musim depan untuk menggantikan Keylor Navas. Palang pintu terakhir milik AS Roma tersebut juga sepadan dengan kualitas De Gea, dan terpenting lebih mudah mendapatkannya.

Banderolnya pun masih terjangkau bagi Madrid, Roma akan melepasnya dengan nominal transfer 52,6 juta pounds jika Madrid serius mendatangkannya.

(mike- Beritaboladunia.net)