Agen Sempat Panik Saat Conti Mendapat Cedera Lagi

Agen Sempat Panik Saat Conti Mendapat Cedera Lagi

Milan – Andrea Conti menjalani musim debutnya di AC Milan dengan kurang mulus. Saat ini Conti baru saja pulih dari cedera ligamen parah yang membuatnya harus absen hingga delapan bulan. Namun terbaru, Conti malah mengalami cedera lagi dalam sesi latihan tim.

Cedera yang dialaminya tersebut ditanggapi serius oleh sang agen, Mario Giuffredi. Dirinya khawatir Conti akan mendapatkan cedera serupa seperti sebelumnya.

“Kami sempat shock dan panik. Pertamanya, kami berpikir bahwa ini adalah ACL lagi, yang tentunya akan menghancurkan kami. Itu akan menjadi pukulan yang telak,” ujar Giuffredi kepada Radio Rossonera.

Namun berunutung, setelah pemeriksaan lebih lanjut, Conti tidak terindikasi cedera yang sama. Conti masih sedikit terkejut kembali cedera dan masih mencoba untuk bangkit.

“Dia masih terguncang sekarang. Saat kami mengetahui bahwa tidak ada kerusakan di ligamennya, dia pulih sedikit demi sedikit,” lanjutnya.

Baca Juga : Kroos Desak Jerman Perbaiki Diri Usai Dijungkalkan Brazil

Saat ini hanya di fokuskan supaya Conti benar-benar pulih dari cederanya, musim depan pun dijadikan target kembali merumput sambil memastikan kembali pulih, tanpa dibebani juga untuk terburu-buru tampil kembali di lapangan.

“Waktu musim ini hanya tersisa sedikit, dia lebih memikirkan musim depan. Waktunya tidak akan cukup, anda tak bisa terburu-buru dengan proses pemulihan setelah tiga bulan untuk bermain di tiga pertandingan,” tandasnya. (em – Beritaboladunia.net)