Alonso Belum Pikirkan Kemungkinan Kembali Ke Madrid

Alonso Belum Pikirkan Kemungkinan Kembali Ke Madrid

Madrid – Marcos Alonso menjadi salah satu bek sayap yang sedang berpenampilan bagus untuk Chelsea hingga pada akhirnya mendapatkan panggilan untuk memperkuat Spanyol dalam jeda Internasional kali ini.

Musim ini, bersama Chelsea, Alonso sukses mencetak 10 gol yang sebagian besarnya dicetak melalui keahliannya mengeksekusi tendangan bebas. Kegemilangan Alonso pun mulai tercium oleh Real Madrid.

Alonso dijadikan target incaran dan akan dipulangkan ke klub di masa belianya tersebut.

Real Madrid sempat mendidik Alonso hingga akhirnya dipromosikan ke tim utama, namun karena cenderung kalah bersaing dengan bek seniornya, Alonso dilepas ke Fiorentina hingga kini bergabung dengan Chelsea.

Namun Alonso masih belum memiliki rencana untuk melanjutkan karir berikutnya di Madrid. Saat ini perjalanan karirnya di Chelsea masih akan dipertahankan dan bahkan berusaha membawa Chelsea kepada prestasi tertinggi.

“Saya belum mempertimbangkan kemungkinan itu [pulang ke Madrid],” ujar Alonso kepada Marca.

“Saat ini saya hanya fokus kepada tim saya. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk diri saya sendiri dan juga untuk tim saya.” tutup mantan pemain Fiorentina tersebut. (em – Beritaboladunia.net)