Morientes Yakin Morata Bisa Keluar Dari Masa Sulit di Chelsea

Morientes Yakin Morata Bisa Keluar Dari Masa Sulit di Chelsea

London – Fernando Morientes masih menilai Alvaro Morata pemain berkualitas di Chelsea, berkat performa bagusnya diharapkan juga bisa mengembalikan kepercayaan Antonio Conte kepadanya. Saat ini Morata selalu dijadikan pilihan kedua karena kurang impresif menjalani sisa musim ini.

Antonio Conte pun akhirnya harus membeli Olivier Giroud musim dingin lalu, perlahan kiprah Morata pun tergantikan dan Conte mulai mempercayakan Giroud di lini serang timnya.

Namun, Morientes masih yakin Morata memiliki semangat untuk menjalani karirnya di London Barat. Cedera memang sempat menjadi kendala namun buka tidak mungkin ada kebangkitan dari penampilan Morata.

“Dia telah mencetak beberapa gol penting. Sekarang dia sedang mencari performanya setelah kembali dari cedera. Dia baru tiba di klub besar dan hal yang penting adalah sang pelatih percaya,” lanjutnya.

Baca Juga : MU Enggan Turunkan Harga Shaw

Secara teknis dan segala aspek lainnya,Morata merupakan striker berkualitas. Sang manajer pun harus kembali mempercayakan Morata sekaligus membantunya kembali ke bentuk terbaiknya.

“Dia cepat, kuat, dan memiliki sundulan yang bagus. Untuk sebuah tim yang bermain sepak bola menyerang dan membuat banyak peluang, memiliki pemain seperti dia adalah hal yang brilian,” tandasnya.

(jo – Beritaboladunia.net)