Lini Depan Liverpool Sudah Cukup Buas, Klopp Tak Minati Werner

Lini Depan Liverpool Sudah Cukup Buas, Klopp Tak Minati Werner

Merseyside – Kabar Liverpool berminat terhadap Timo Werner ternyata hanya sekedar rumor, pihak Liverpool melalui sang manajer sama sekali tidak menginginkan jasa musim depan.

Jurgen Klopp disebut sudah puas dengan kehadiran semua lini serang Liverpool, belum lagi akan memanfaatkan striker muda berbakat mereka musim depan.

Dikabarkan sebelumnya, Liverpool berusaha menebus Werner dengan dana selangit untuk mendatangkan Werner. Nominal 87,5 juta pounds akan dijadikan iming-iming kepada RB Leipzig yang sebelumnya enggan untuk melepasnya.

Usaha Liverpool bahkan benar-benar serius, secara langsung Klopp yang sudah mendambakannya datang langsung bertemu kepada perwakilan Werner.

Baca Juga : Morientes Yakin Morata Bisa Keluar Dari Masa Sulit di Chelsea

Tapi dari laporan Liverpool Echo, kabar tersebut adalah hoax. Saat ini Klopp puas dengan jasa Roberti Firmino di skuat utamanya, belum lagi Danny Ings dan Dominic Solanke juga sudah menunjukan perkembangan bagus.

Transfer tersebut pun mustahil bagi Liverpool karena Werner masih dianggap pemain muda masa depan Leipzig saat ini. Petinggi klubnya pun melarang Werner untuk hengkang dan Werner sendiri menunjukan loyalitasnya kepada klub.

(jo – Beritaboladunia.net)