MU Sudah Layangkan Tawaran 35 Juta Pounds Untuk Ramsey

MU Sudah Layangkan Tawaran 35 Juta Pounds Untuk Ramsey

Manchester – Aaron Ramsey kini dinilai layak akan menjadi lini tengah Manchester United musim depan. Ramsey akan menggantikan peran Michael Carrick yang sudah akan pensiun karena sudah berusia senja dan kesehatannya semakin tidak menentu.

Ramsey pun sudah membuktikan cukup bermain apik di lini tengah Arsenal. Perannya akan lebih dikedepankan demi membantu kreatifitas MU yang menjadi kelemahan mereka saat ini.

Baca Juga : Wenger Menilai Media Telah Menyingkirkan Pelatih PSG

Dilaporkan oleh The Sun, MU akan mengajukan penawaran mereka kepada Ramsey. Kabarnya MU siap menebus Ramsey dengan 35 juta pounds.

Ramsey sendiri berpeluang untuk hijrah ke MU saat ini kontrak barunya belum disepakati karena pihak Arsenal masih enggan menaikan gajinya. Akhir musim nanti kontraknya tinggal semusim lagi, penanda juga MU akan mudah mendapatkannya.

Selain MU, kabarnya juga ada tim lain yang berusaha mengamankan jasa Ramsey musim depan. Chelsea dan Juventus juga kini sedang memanfaatkan peluang Ramsey untuk pindah, mengingat akan ada kemudahan untuknya untukhengkang musim depan.

(jess – Beritaboladunia.net)