MU Enggan Turunkan Harga Shaw

MU Enggan Turunkan Harga Shaw

Manchester – Luke Shaw sudah dibukakan pintu keluarnya dari Manchester United, kini pihak klub sudah siap mendengarkan tawaran yang diajukan sejumlah peminatnya saat ini. Tapi, meski Shaw sudah akan tersingkir, banderolnya masih tetap akan sama.

Luke Shaw kembali dikecam habis-habisan oleh Jose Mourinho, imbasnya kini Shaw semakin terpuruk dan merelakan karirnya di MU. Pihak klub pun pada akhirnya memberikan kesempatan Shaw untuk hengkang karena cenderung tak terpakai.

Baca Juga : Umtiti Dikabarkan Sudah Dekat Dengan Pintu Masuk MU

Dilaporkan The Sun, peminatnya seperti Barcelona, Arsenal dan Chelsea tetap harus memberikan dana besar untuk melakukan pembicaraan kepada Shaw. Syarat tersebut  sudah mutlak dan MU tidak akan menggubris yang tidak memenuhi ekspektasi.

Shaw akan dibanderol dengan 28 juta pounds untuk hengkang dari MU, jika kurang dari nominal tersebut, MU tidak akan bernegosiasi dengan klub bersangkutan.

Shaw sendiri masih menjadi pemain dengan keuntungan bagus bagi MU, meski sudah akan terdepak, dirinya tetap harus dijual dengan nominal transfer tinggi.

(jess – Beritaboladunia.net)