Batshuayi Khawatir Posisinya di Dortmund Direbut Bolt

Batshuayi Khawatir Posisinya di Dortmund Direbut Bolt

Westfalen – Michy Batshuayi ternyata ikut kagum dengan usaha Usain Bolt banting setir menjadi pesepakbola. Kebetulan Bolt baru saja menikmati sesi latihan bersama dengan para pemain Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

Menurut penilaianya, kerja keras Bolt perlu diapresiasi. Tekniknya sudah mulai menunjukan adanya indikasi akan sukses di dunia sepakbola. Sejumlah teknik memukau pun dilakukan Bolt bahkan mencetak gol dalam sesi latihan tersebut.

“Saya melihat videonya,” ujar Batshuayi, “dia melakukan nutmeg dan membuat gol hebat. Dia adalah jawara. Dia terus mendorong dirinya melewati batas setiap hari.”

Baca Juga : Wenger Menilai Media Telah Menyingkirkan Pelatih PSG

Namun dengan kedatangan lagi seorang bakat baru di Borussia Dortmund, Batshuayi tentu tidak ingin bernasib sama ketika dirinya masih memperkuat Chelsea. Batshuayi pun melontarkan gurauan berharap cemas Bolt tidak menyingkirkannya dari skuat utama Dortmund.

“Dia ingin melewati semua rekor. Dia mencoba untuk menampilkan kekuatannya dalam olah raga lain. Tetapi saya harap dia tidak datang untuk merebut posisi saya!”

Latihan bersama Dortmund, menjadi modal Bolt menjalani laga bertajuk Soccer Aid. Bolt akan menjadi kaptem tim dunia melawan tim Inggris yang dihuni oleh Robbie Williams.

(jess – Beritaboladunia.net)