Legenda Jerman Prediksi Kedigdayaan City Tak Akan Bertahan Lama

Legenda Jerman Prediksi Kedigdayaan City Tak Akan Bertahan Lama

Liverpool – Lothar Matthaus mendukung Liverpool akan menjadi rival terkuat Manchester City musim depan. Matthaus sudah mengenal kepemimpinan Jurgen Klopp semasa masih berkari Borussia Dortmund, namun tanpa perubahan dan Klopp masih konsisten membangun timnya dengan daya juang tinggi.

Musim ini Manchester City hampir pasti menjuarai Liga Premier. Sejak separuh awal musim lalu, City selalu merajai puncak klasemen. Bahka jarak 15 poin dengan urutan kedua Manchester United pun sudah diyakini tidak lagi terkejar.

Selain itu, City juga memastikan juara Piala Liga dan masih menjadi tim favorit di Liga Champion meski di Piala FA sudah gagal.

Baca Juga : MU Sudah Layangkan Tawaran 35 Juta Pounds Untuk Ramsey

Tapi Matthaus percaya akan terjadi perubahan besar di kubu Liverpool, pada saat itu Klopp akan membangun timnya menjadi besar dan menyulitkan City untuk kembali meraih gelar.

“City mungkin memiliki uang yang lebih banyak, namun saya tahu mentalitas Klopp, saya tahu mentalitas timnya, di mana mereka adalah pekerja keras,” ujar Matthaus kepada Talk Sport.

“Liverpool memiliki mentalitas dan atmosfer yang sangat mirip dengan Dortmund. Dia [Klopp] adalah pelatih yang kuat dan dia mampu meyakinkan siapapun untuk mendukungnya, baik itu pemain atau para fans.” (jess – Beritaboladunia.net)