Belotti Minta Klub Peminatnya Beri Jaminan Posisi Inti

Belotti Minta Klub Peminatnya Beri Jaminan Posisi Inti

Turin –  Musim lalu, Andrea Belotti menjadi sorotan karena berhasil menampilkan performa impresifnya bersama Torino. Belotti suskes mencetak 26 gol dan 7 assist dan menjadikannya sosok ketiga yang merajai daftar topskor sementara.

Akhir musim lalu, Belotti pun mendapatkan minat dari beberapa klub untuk hengkang dari Torino namun keputusannya musim ini masih untuk bertahan di Torino.

Baca Juga : Allegri Berharap Pelatih Napoli Tak Terlalu Beruntung Musim Ini

Namun akhirnya kini, Belotti membuka peluang untuk para peminat untuk meminangnya musim depan. Tapi dengan sebuah jaminan bermain secara reguler, tujuannya pun jelas untuk berganti klub.

Belotti sudah ingin meraih gelar perdananya dan harus juga disertai kontribusinya dalam membela klub bersangkutan.

“Orang-orang bilang bahwa saya harus pindah ke klub besar yang bersaing untuk trofi,” buka Belotti kepada Domenica Sportiva.

“Saya selalu memikirkan yang terbaik bagi saya. Saya tidak tertarik pindah ke tim besar di mana saya hanya menjadi pemain pengganti atau tidak bermain di sana.”

“Jika saya memutuskan untuk pindah maka saya akan pindah ke klub yang berani menjadikan saya starter.” tandasnya.

Saat ini Belotti tengah diminati Chelsea dan Manchester United namun keduanya harus menyiapkan 100 juta euro untuk mengaktifkan rilis pelepasannya.

(jess – Beritaboladunia.net)