Trapp Berharap Neymar Tak Numpang Lewat di PSG

Trapp Berharap Neymar Tak Numpang Lewat di PSG

Paris – Kevin Trapp berharap kini Neymar bisa pulih cepat untuk kembali memperkuat Paris Saint-Germain. Trapp menjadi salah satu pemain yang mendukung Neymar terus berada bersama tim saat ini, diakuinya peran Neymar berpengaruh besar bagi kiprah PSG musim ini.

Neymar mengalami cedera ketika berhadapan dengan Marseille bulan lalu, kini kehadirannya masih dipastikan absen dan harus menjalani delapan pekan pemulihannya.

Imbas kehilangan Neymar kini PSG tak bernyawa, target semula menjadi pesaing perebutan gelar malah pupus setelah tumbang atas Real Madrid.

“Di Paris, Neymar sangat jelas hilang dari tim dan itu tidak akan berbeda untuk Brazil. Neymar punya kualitas luar biasa dan mampu membawa tim ke level yang lebih tinggi,” ujar Trapp kepada Sport Bild.

Baca Juga : Italia Hadapi Inggris Dengan Membawa Masalah Lini Serang

Rumor pun kembali muncul, Neymar disebut kecewa karena PSG tersingkir. Banyak kabar yang mengatakannya kembali akan berganti klub musim depan.

Trapp pun geram dengan pemberitaan tersebut, saat ini Neymar menjadi tulang punggung tim dan jasanya masih dinantikan untuk membawa kesuksesan PSG.

“Kami senang memilikinya di tim ini dan berharap dia berada di Paris dalam waktu yang lama,” lanjutnya.

“Setiap hari kami melihat sesuatu yang berbeda di koran. Satu hari dia pindah ke Real Madrid lalu ke Barcelona di hari berikutnya. Saya tak tahu apa yang akan terjadi, tapi kami merasa kesal,” tandasnya.
(frank – Beritaboladunia.net)