AC Milan Menjadi Incaran Investor Asal Amerika

AC Milan Menjadi Incaran Investor Asal Amerika

Milan – Akhirnya kini AC Milan dapat meyakinkan seorang investor untuk memberikan dana segar musim depan. Sosok tersebut merupakan ningrat dari Amerika Serikat bernama Stephen M. Ross.

Diketahui, Ross merupakan pengusaha sukses properti di Amerika Serikat yang juga memiliki sebuah klub Miami Dophins di NFL.

Baca Juga : Trapp Berharap Neymar Tak Numpang Lewat di PSG

Menurut laporan Corriere dello Sport, Ross kini tengah serius mencari tahu terkait keuntungan jika membeli AC Milan. Namun dalam sikapnya tersebut, Ross sudah nampak serius akan kembali membuat Milan berganti kepemilikan.

Ross bukan sosok yang asing di dunia sepakbola, Ross juga merupakan pencetus menggelar kompetisi pra-musim ICC (International Champions Cup). Musim lalu, di ICC klub seperti Real Madrid, Manchester United, Barcelona dan Manchester City ikut diundang ke Amerika Serikat.

Namun, kabar yang sama juga mengatakan, Ross juga memiliki kompetitor untuk membeli AC Milan. Alisher Usmanov yang juga memiliki sebagian saham di Arsenal tertarik untuk membeli Milan sementara ada juga bos besar dari Qatar, Saeed Al-Falasi.

Milan kini tengah dikabarkan bangkrut karena pemiliknya Yonghong Li tidak menyanggupi melunasi hutangnya 180 juta euro yang jatuh tempo pada bukan Oktober nanti. Pihak klub langsung berinisiatif melakukan pergerakan mencari investor baru.

(jess – Beritaboladunia.net)