Messi Bukan Alasan Ronaldinho Hengkang Dari Barca

Messi Bukan Alasan Ronaldinho Hengkang Dari Barca

Barcelona – Legenda Brazil, Ronaldinho hengkang dari Barcelona karena terdepak dengan adanya  peran Lionel Messi. Saat itu Ronaldinho memang sudah memutuskan untuk hengkang dan memilih lembaran baru ke AC Milan.

Kepindahannya pun karena ada sosok lain, Frank Rijkaard yang ingin diikutinya bukan karena sosok Messi yang telah menyingkirkan posisinya di Barcelona.

“Itu sangat mudah. Sudah waktunya saya pergi. Saya ingin mengikuti jejak (Frank) Rijkaard, yang saat itu merupakan pelatih saya dan mengatakan banyak hal bagus tentang Milan,” ucapnya kepada FourFourTwo.

“Saya punya pilihan lain, tapi saya ingin bermain di Milan. Semua hal tentang Messi tidaklah benar, anda seharusnya tidak selalu percaya dengan apa yang anda baca,” lanjutnya.

Baca Juga : Gabung Timnas Inggris, Bek Liverpool Cedera Lagi

Bersama Barcelona, Ronaldinho terbilang sukses pernah mendapatkan dua gelar La Liga dan sebuah gelar Liga Champion. Total 70 gol sudah dicetaknya dari 145 penampilan.

Ronaldinho justru merasa jadi mentor Messi semasa berkarir di Barcelona, keduanya berhubungan baik seperti dirinya juga pernah dimentori legenda Brazil lainnya.

“Saya selalu berusaha untuk menjadi panutan yang baik untuknya, seperti apa yang Ronaldo lakukan kepada saya,” tandasnya.diandalkannya di posisi bek sayap dan sudah kali tampil 19 kali menjadi starter musim ini

(prisil – Beritaboladunia.net)