Gabung Timnas Inggris, Bek Liverpool Cedera Lagi

Gabung Timnas Inggris, Bek Liverpool Cedera Lagi

Liverpool – Joe Gomez kembali kepada klubnya untuk mendapat penanganan lebih lanjut terkait cedera yang dialaminya. Gomez mendapatkan cedera ketika diturunkan dalam laga Inggris melawan Belanda akhir pekan lalu.

Di awal laga tersebut, Gomez langsung ditarik keluar oleh pelatihnya karena merasakan sakit pada kakinya. Setelah mendapatkan perawatan awal dari timnas Inggrs, Gomez pun diserahkan kembali kepada klubnya untuk menjalani masa perawatannya.

Baca Juga : Pelatih Monaco Menyukai Permainan Agresif Fellaini

Menurut ESPN, kepulanngan Gomez kembali kepada klubnya membawa kabar buruk bagi Liverpool. Cedera yang dialami cukup parah, pergelangan kaki Gomez yang menjadi kendala dan sudah diprediksi akan pulih empat pekan mendatang.

Dengan jangka waktu tersebut, Gomez dipastikan akan absen di dua laga penting melawan Manchester City di perempat final Liga Champion di awal bulan April mendatang.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun harus meracik kembali skuatnya untuk menghadapi laga tersebut. Saat ini Gomez yang selalu diandalkannya di posisi bek sayap dan sudah kali tampil 19 kali menjadi starter musim ini

(prisil – Beritaboladunia.net)