Pelatih Monaco Menyukai Permainan Agresif Fellaini

Pelatih Napoli Menyukai Permainan Agresif Fellaini

Manchester – Marouane Fellaini kini belum jelas masa depannya bersama Manchester United. Penampilannya kian meredup dan jarang ditampilkan oleh Jose Mourinho sepanjang  musim ini.

Namun bisa dimaklumi, gelandang jangkung asal Belgia tersebut tengah berjuang dengan cedera. Imbasnya posisi Fellaini semakin tersingkir dan hanya tampil lima kali saja sebagai starter.

Dengan kini semakin tidak mendapatkan tempat Fellaini pun berencana untuk hengkang, sudah banyak klub besar yang kini tengah memantau kepinndahannya.

Baca Juga : Inilah Kelebihan Messi Yang Sulit Dilakukan Oleh Hazard

Dilaporkan Daily Mail, setelah banyak rumor Fellaini diminati oleh Besiktas, kini AS Monaco juga ikutan kepincut dengan jasa Fellaini. Kiprahnya bersama MU yang semakin minim akan dimanfaatkan sebagai peluang mereka mendapatkannya.

Kabarnya ketertarikan AS Monaci dikarenakan sang manajer Leonardo Jardim memang menyukai gaya permainan Fellaini yang enerjik. Kehadirannya justru akan mendapatkan tempat ketimbang posisinya di MU saat ini yang semakin terancam.

Seperti diketahui, kontrak Fellaini juga sudah akan habis musim ini. MU belum menyodorkan kontrak dan memang sudah membuka pintu keluarnya dari Old Trafford.

(prisil – Beritaboladunia.net)