Spaletti Enggan Komentari Peluang Transfer De Vrij Menuju Inter

Spaletti Enggan Komentari Peluang Transfer De Vrij Menuju Inter

Milan – Luciano Spalletti enggan membicarakan potensi transfer yang akan dilakukan Inter Milan dalam mendapatkan jasa Stefan de Vrij. Spalletti hanya ingin fokus kepada performa pemainnya demi memperbaiki penampiilan Inter.

“Saya tak ingin membicarakan tentang seseorang yang sedang dicari oleh klub,” ujar Spalletti kepada Premium Sport.

Saat ini Inter berada di urutan empat besar, namun posisi mereka belum aman karena masih berjarak sebuah poin dari Lazio. Performa terbaik para pemainnya dibutuhkan untuk menyelamatkan Inter ke zona Liga Champion musim depan.

“Sebuah kesalahan jika kami memperhatikan hal lain yang tidak memberikan dampak kepada hasil. Kami butuh berkonsentrasi dengan pemain yang ada di sini dan membawa kami ke empat besar,” lanjutnya.

Baca Juga : Messi Akui Berebut Posisi Yang Sama Dengan Dybala di Timnas Argentina

Dengan akan memberikan pendapat tentang spekulasi kepindahan de Virj, Spaletti tidak ingin para pemain menjadi merasa diragukan. Saat ini seluruh pemain Inter harus diapresiasi, menghindari juga fokus mereka terganggu untuk menjalani sisa musim ini.

“Kami harus mendukung mereka. Bila kami membicarakan pemain lain, maka orang-orang akan menganggap dirinya sedang dipertanyakan, dan saya tak menginginkan hal itu. Saya percaya mereka,” tandasnya.

(mike – Beritaboladunia.net)