Bek Timnas Jerman U-21 Masuk Radar Juventus

Bek Timnas Jerman U-21 Masuk Radar Juventus

Turin – Juventus kini tengah mencari satu lagi pemain untuk memperkuat lini belakang mereka saat ini. Kali ini yang menjadi target Juventus merupakan pemain muda dari Bundesliga Jerman yang masih memperkuat Schalke, Thilo Kehrer. Dalam mendapatkannya peluang yang dimiliki Juventus pun besar.

Dilaporkan oleh Tuttosport, peluang Juventus untuk mendapatkan Thilo tergantung dari keputusan masa depannya bersama Schalke. Thilo pun menanggapi ketertarikan semua pemiatnya saat, ada juga keinginan untuk kembali berganti klub musim depan.

Baca Juga : Video, Momen Saat Ronaldo Dicium Oleh Fans Pria

Namun, jika Thilo memperpanjang kontraknya lagi yang bersisakan semusim bersam Schalke, kemungkinan Juventus dan peminat lainnya akan mundur untuk mendapatkannya. Bertambah lagi kontraknya bersam klub, justru menyulitkan Juventus untuk melakukan pembicaraan dengannya.

Saat ini Thilo memang sedang dalam bentuk terbaiknya bersama Schalke hingga Juventus ingin mendapatkan jasanya musim depan. Selain tergabung bersama Schalke, saat ini Thilo juga menghiasi susunan timnas Jerman U-21.

Namun Juventus harus siap bersaing dengan Valencia yang kini juga tengah berminat mendatangkan Thilo.

(em – Beritaboladunia.net)