Emre Can Kesal Banyak Berita Hoaks Tentang Masa Depannya

Emre Can Kesal Banyak Berita Hoaks Tentang Masa Depannya

Merseyside – Emre Can buka suara terkait masa depannya bersama Liverpool, saat ini Can sudah gerah dengan pemberitaan masa depannya yang sudah disebut akan berakhir di Anfield. Gelandang asal Jerman hanya berusaha fokus untuk memberikan performa terbaiknya untuk Liverpool.

Saat ini Can akan habis kontraknya pada akhir musim nanti, namun belum berujung kesepakatan untuk meneken kontrak baru di Liverpool.

Dikabarkan, Can ingin dibayar hingga 200 ribu pounds per pekan hingga akhirnya pembicaraan dengan pihak klub tidak berjalan mulus.

Can pun akhirnya diberitakan akan berganti klub musim depan, sudah banyak klub yang akan meminang jasanya. Bahkan Can sudah diberitakan sudah sepakat bergabung dengan sebuah klub dan dipastikan hengkang dari Liverpool musim depan.

Diketahui, Can harus lebih dulu pulang ke Liverpool dan mengonfirmasi masa depannya. Saat ini Can sedang mengalami cedera dan harus dipulangkan lebih dulu ke klubnya oleh Jerman.

“Saya baru saja kembali dari tugas internasional bersama Jerman dan berusaha kembali dari cedera,” ujar Can di Instagram Stories yang ia unggah beberapa saat lalu.

“Cerita menarik tentang saya di media! Saya tak akan lagi berkomentar terhadap cerita atau rumor bohong apapun! Tak sabar kembali ke lapangan secepatnya,” tambahnya.

(em – Beritaboladunia.net)