Madrid Diyakini Serius Datangkan Salah Musim Depan

Madrid – Penampilan gemilang Mohammed Salah di Liverpool musim ini, memang membuat klub papan atas Eropa tertarik untuk meminangnya.

Kini Real Madrird dikabarkan tertarik untuk menggaet Salah, rumor tersebut semakin deras dalam belakangan ini. Sehingga Madrid merogoh kocek menggoda Manajer Liverpool untuk merelakan sang pemain tersebut.

Madrid sendiri di nilai sudah menyiapkan uang senilai 200 juta pounds atau sama dengan Rp 3,8 Triliun.

Salah sendiri sudah mencetak 36 gol di seluruh kompetisi Liverpool, yang mana 28 gol di cetak di Premier League. Hasil tersebut sepertinya sudah pantas menggantikan Karim Benzema dan Gareth Bale di Madrid.

Tujuan utama Madrid untuk mendatangkan Salah bukan hanya karena performanya atau untuk memperkuat tim, namun demi menyaingi popularitas transfer Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

Presiden Madrid, Florentino Perez kabarya ingin mendatangkan Salah ternyata mndapat dorongan dari sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Dan Ronaldo siap membantu timnya untuk mempermulus transfer pemain asal Mesir tersebut.

Pemain Portugal tersebut menganggap Salah dapat menunjukan kualitasnya sendiri dalam tim, namun Ronaldo tak setuju jika sang tim merekrut Neymar dan Harry Kane.

Bahkan Ronaldo siap meninggalkan Madrid jika Los Blancos masih tetap mendatangkan Harry Kane dan Neymar. (Abdul Kareem – beritaboladunia.net)