Liverpool Saingi MU Berburu Tanda Tangan Pemain Benfica

Liverpool Saingi MU Berburu Tanda Tangan Pemain Benfica

Manchester – Dua rival abadi di Liga Premier, Liverpool dan Manchester United kini tengah memiliki dua target pemain incaran yang serupa. MU sudah lebih dulu memantau pemain bersangkutan musim ini, dan Liverpool baru datang menjadi kompetitor dalam mendapatkan Anderson Talisca.

Saat ini Talisca berstatuskan striker Benfica, namun musim ini, adalah masa peminjamannya ke Besiktas.

Talisca masih berusia 24 tahun namun digadang akan bersinar, tapi persaingan ketat di Benfica membuatnya harus dipinjamkan sementara ke Besiktas. Terbukti kini Talisca pun masih membuktikan ketajamannya, dari 33 penampilan sudah 14 gol yang dicetaknya.

MU pun sudah membidik Talisca untuk datang ke Old Trafford, setidaknya akan menjadi amunisi tambahan di lini serang mereka.

Baca Juga : Dekati Bek Napoli, MU Siapkan Kocek 50 Juta Euro

Dilaporkan Fanatik, Liverpool akhirnya menemani MU dalam mendapatkan jasa Talisca. Nantinya bersama Liverpool, Talisca akan menjadi pelapsi Roberto Firmino. Kiprah striker asal Brazil tersebut pun dianggap sesuai dengan kualitas Firmino saat ini.

Benfica akan mematok banderol 18 juta pounds saja untuk mendapatkan Talisca, jumlah yang seharusnya hanya dipandang sebelah mata oleh MU dan Liverpool.

(handi – Beritaboladunia.net)