Dekati Bek Napoli, MU Siapkan Kocek 50 Juta Euro

Dekati Bek Napoli, MU Siapkan Kocek 50 Juta Euro

Manchester – Sejak kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United, banyak pemain yang akhirnya mengalami pasang surut kiprahnya bersama MU. Termasuk Mateo Darmian yang sama sekali tidak dipercayakan manajer asal Portugal di skuat utama MU.

Sementara jika mendapatkan kesempatan untuk turun, Darmian yang sejatinya bek kanan malah ditempatkan di sektor kiri. Meski juga piawai ditempatkan di posisi berbeda, tapi tetap saja membuat merasa Darmian tidak mendapatkan respek dari manajernya.

Dengan begitu, berganti klub pun sudah menjadi rencananya untuk memulai lembaran baru. Kebetulan Juventus sedang berminat dengan mantan pemain didikan muda AC Milan tersebut, dan kepulangannya ke Italia sudah dipastikan terwujud musim depan.

Baca Juga : Vertonghen Tak Cemas Rekan Duetnya Masuk Incaran Klub Elit

Menurut laporan Talk Sport, dengan kehilangan seorang pemain berarti Mourinho harus lebih keras dalam belanja pemain. Dipastikan MU akan mencari pengganti Darmian musim depan, menariknya incaran MU juga datang dari Serie A.

Elseid Hysaj akan didatangkan dari Napoli, bek kiri asal Albania tersebut membantu Napoli menjadi salah satu tim elit saat ini.

Melihat Hysaj sudah menjadi bintang timnya, MU tidak ingin melakukan pembicaraan panjang dengan Napoli. Solusinya, MU sudah siap mengaktifkan rilis pelepasannya sebesar 50 juta euro.

(handi – Beritaboladunia.net)