Vertonghen Tak Cemas Rekan Duetnya Masuk Incaran Klub Elit

Vertonghen Tak Cemas Rekan Duetnya Masuk Incaran Klub Elit

London – Jan Vertonghen enggan banyak bicara terkait rumor kepindahan Toby Alderweireld ke klub lain. Saat ini Vertonghen masih respek dengan kehadiran rekannya tersebut bersama Tottenham, sementara ada juga penghormatan dirinya kepada Alderweireld yang sudah menjadi tandem sejak lama.

Seperti diketahui, keduanya sempat mengalami perkembangan karir di klub serupa, meski terpisahkan akhirnya keduanya kembali bereuni di Tottenham.

Baca Juga : Pemain Incaran Liverpool Bakal Dilepas Oleh FC Koln

Namun kini Alderweireld menjadi incaran banyak klub besar, salah satunya Manchester United yang sudah kepincut dengan Alderweireld untuk menambah amunisi di lini bek saat ini. MU saat ini masih dirundung krisis pemain di lini belakang mereka imbas sejumlah pemainnya mengalami cedera.

“Ketika kami bermain, kami saling memahami satu sama lain,” buka Vertonghen kepada Sky Sports.

“Ketika saya meninggalkan Ajax untuk pergi ke Tottenham, Toby pergi ke Atletico dan kemudian Southampton, namun kami berhasil menemukan satu sama lain kembali sehingga tidak ada tekanan apapun.”

“Kami sudah bermain bersama untuk waktu yang cukup lama, namun saya tidak mau mengomentari masa depannya, karena itu mungkin akan terkesan tidak menghormati siapa yang akan bermain bersama saya atau Toby di masa depan.” tandasnya.

(handi – Beritaboladunia.net)