Demi Skuad Reguler di Chelsea, Giroud Siap Bersaing Dengan Morata

Demi Skuad Reguler di Chelsea, Giroud Siap Bersaing Dengan Morata

London – Olivier Giroud didatangkan oleh Chelsea dari Arsenal bulan Januari lalu, kiprahnya bersama Chelsea kini masih belum membuahkan hasil tampil produktif, namun demikian Giroud tetap yakin mampu menghiasi di skuat utama Chelsea di masa mendatang.

Bahkan dalam usahanya tersebut, diakui juga olehnya akan membuktikan diri untuk bersaing dengan Alvaro Morata demi bermain secara reguler

Saat ini Giroud masih belum mencetak gol di Liga Premier namun sebuah gol sempat terjadi ke gawang Hull City di Piala FA. Prestasi Giroud yang masih minim pun dimaklumi banyak pihak karena memang diketahui Giroud merupakan pemain baru di Chelsea.

Tapi seiringan sukses beradaptasi, Giroud sudah siap menggeser Morata dari skuat utama dan merebut kepercayaan Conte untuk terus memasangnya.

“Saya bersaing dengan Morata. Kami bisa bermain dengan Eden di depan tapi ini sangat jarang dan belum membuahkan hasil,” ujar Giroud kepada L’Equipe.

Baca Juga : Arsenal Disebut Sudah Lakukan Negosiasi Dengan Eks Pelatih Dortmund

Menurutnya upaya menjadikan Morata sebagai rival memang diperlukan, mengingat semakin kompetitifnya persaingan maka Giroud semakin termotivasi untuk semakin tajam dan diakui oleh manajernya.

“Selalu ada kompetisi dan ini diperlukan karena saya membutuhkan hal itu untuk terus berproses. Saya suka tantangan,” lanjutnya.

(nia – Beritaboladunia.net