Pemain Incaran Liverpool Bakal Dilepas Oleh FC Koln

Pemain Incaran Liverpool Bakal Dilepas Oleh FC Koln

Merseyside – Usaha Liverpool membidik pemain di Bundesliga Jerman memiliki kemungkinan akan terwujud. Bek muda asal Jerman, Jonas Hector sudah menjadi target mereka, kebetulan dalam mendapatkannya akan memiliki peluang besar.

Liverpool melalui Jurgen Klopp memang sedang berambisi membangun tim dalam bersaing dengan Manchester City musim depan, namun mengingat sang manajer juga berasalkan dari Jerman, maka Bundesliga menjadi kiblat Liverpool dalam mendatangkan pemain.

Terbukti Naby Keita sudah akan didatangkan dari RB Leipzig musim depan, dan sebelumnya Joel Matip juga sudah didatangkan dari Schalke. Belum lagi salah satu target terbaru, Timo Werner pun masih berada di RB Leipzig dan Jonas Hector masih berada di FC Koln.

Baca Juga : Bale Tak Mau Gabung MU Selama Masih Ditangani Mourinho

Menurut laporan Tuttosport, FC Koln kemungkinan besar akan merelakan kepergian Jonas Hector musim depan. Pihak klub bersiaga untuk kembali membangun tim musim depan jika pada akhirnya terdegradasi musim depan.

Saat ini Koln memang sedang berada di zona merah dan kondisi tersebut membuat mereka harus melepas Hector ke klub lain demi mendapatkan lagi keuntungan untuk membangun tim. Hector akan dilepas dengan banderol 13 juta pounds, jumlah yang disinyalir akan mudah ditebus oleh Liverpool.

(nia – Beritaboladunia.net)