Szczesny Tak Masalah Meski Hanya Menjadi Pelapis Buffon

Szczesny Tak Masalah Meski Hanya Menjadi Pelapis Buffon

Turin – Wojciech Szczesny tidak pusing hanya sekedar menjadi ‘asisten’ Gianluigi Buffon yang tidak kunjung pensiun di Juventus. Kebersamaannya dengan Buffon malah ditanggapi dengan baik, bahkan menyebut kiper legendaris tersebut banyak memberikan pelajaran untuk meningkatkan kualitasnya.

Musim ini, adalah debut Szczesny memperkuat Juventus setelah hengkang dari Arsenal.  Kedatangannya ke Juventus ternyata masih belum menjadikannya kiper utama seperti ketika dipinjamkan ke AS Roma. Meski begitu, Szczesny tidak merasa ada persaingan, hubungannya dengan Buffon bukan ditanggapi sebagi rival.

Baca Juga : Pelatihan Pep di City Membuat Stones Lebih Mudah Beradaptasi di Timnas Inggris

Sebenarnya, kiper asal Polandia pun tidak benar-benar dicadangkan meski statusnya adalah pelapis Buffon, tempatnya di skuat utama masih terjamin, bahkan sudah akan digadang menjadi penerus Buffon setelah kiper veteran tersebut gantung sepatu.

Lagipula, kehidupannya di Turin bersama sang istri sudah dirasakan semakin kerasan. Tidak terbersit untuk kembali hengkang dari Juventus.

“Di Turin, saya dan istri sangat senang. Bila istri saya senang, maka semuanya berjalan dengan baik 80 persen,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Di sini saya belajar banyak dari Buffon. Saya pergi makan malam dengannya dan kiper Juventus yang lain,” tandasnya. (nia – Beritaboladunia.net)