Bale Tak Mau Gabung MU Selama Masih Ditangani Mourinho

Bale Tak Mau Gabung MU Selama Masih Ditangani Mourinho

Manchester – Usaha Manchester United kembali memperkuat lini serangnya akan kembali dilakukan musim panas nanti. Gareth Bale kembali menjadi incaran setelah MU sudah kepincut dengannya tahun 2013 lalu.

Bale kini dikabarkan sudah pasrah dengan karirnya di Real Madrid yang semakin tidak menentu, kondisi fisiknya selalu dituding menjadi biang kegagalan sementara pihak klub sudah tidak lagi mendukungnya.

Akhirnya, Bale pun sudah berencana untuk berganti klub untuk mengembalikan karirnya.

MU yang paling serius mendatangkannya pun senang dan tidak akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan pemain impian sekaliber Bale. Namun terkini, winger asal Wales malah enggan untuk bergabung dengan MU.

Baca Juga : Demi Skuad Reguler di Chelsea, Giroud Siap Bersaing Dengan Morata

Menurut laporan Daily Mail, Bale tidak akan bergabung jika Jose Mourinho masih menjadi manajer MU. Berkaca terkait sikapnya terhadap Luke Shaw, Bale khawatir nasibnya juga akan tidak jauh berbeda dengan bek kiri MU tersebut.

Kiprah Shaw di MU juga sering mengalami cedera dan cenderung sulit menemukan kebugaran terbaiknya, Mourinho pun gerah dan akhirnya melontarkan kritik pedas di depan media.

Sementara, rencana Bale akan berganti klub demi mendapatkan dukungan untuk kembali kepada kebugaran terbaiknya imbas sering mengalami cedera kambuhan.

(nia – Beritaboladunia.net)