Kante Yakin Giroud Bakal Menemukan Ketajamannya di Chelsea

Kante Yakin Giroud Bakal Menemukan Ketajamannya di Chelsea

London – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante tidak meragukan ketajaman Olivier Giroud bersama Chelsea di masa mendatang. Kante percaya, Giroud masih dalam usaha ke bentuk terbaiknya, keran golnya akan semakin terbuka seiringan Giroud sudah menyesuaikan diri dengan permainan Chelsea.

Setelah bergabung ke Chelsea musim dingin lalu, Giroud memang belum mencetak gol untuk Chelsea di Liga Premier, tapi di Piala FA, Giroud sudah menghasilkan sebuah gol ke gawang Hull City.

“Kami tidak khawatir, dia pasti akan segera mencetak gol untuk Chelsea di Premier League, dan dia harusnya tidak perlu khawatir juga.”

Terbukti dalam kiprah Giroud bersama Arsenal, Giroud selalu diperankan sebagai pelapis, namun ketika diturunkan Giroud selalu membuktikan mencetak gol untuk Arsenal.

“Bahkan musim lalu dia mencetak banyak gol meskipun tidak bermain di seluruh pertandingan Arsenal.”

Baca Juga : Giroud Menilai Chelsea Lebih Menjanjikan Dibanding Arsenal

Dan berikutnya, Giroud diyakini akan kembali mencetak gol di laga Liga Premier usai jeda Internasional. Gawang Tottenham akan menjadi targetnya mencetak gol perdana di Liga Premier dan  pada saat itu terbukti sudah memulai kisah suksesnya bersama Chelsea.

“Gol itu akan datang, mungkin saat lawan Tottenham Minggu depan. Semoga dia bisa mencetak gol dan kami bisa memenangkan pertandingan itu,” pungkas dia.

(jess – Beritaboladunia.net)