Giroud Menilai Chelsea Lebih Menjanjikan Dibanding Arsenal

Giroud Menilai Chelsea Lebih Menjanjikan Dibanding Arsenal

London – Olivier Giroud sama sekali tidak merasa kecewa pindah ke Chelsea pada bulan Januari lalu. Justru dengan pindah ke Chelsea, masa depannya lebih terjamin ketimbang bertahan bersama mantan klubnya, Arsenal.

Di London Utara, indikasi Arsene Wenger menyingkirkannya semakin nampak dengan terus membeli striker.

Di musim panas, Arsenal sudah mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon, kedatangan striker asal Perancis masih bisa dimakluminya. Namun, di bulan Januari, Arsenal kembali mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang yang membuatnya tak habis pikir.

Padahal Giroud bisa saja kembali dipercayakan, tapi Arsenal malah membuatnya semakin tersingkir dengan kedatangan striker asal Gabon.

Baca Juga : Rencana MU Gaet Sessegnon Menemui Jalan Buntu

Bersama Chelsea pun tidak perlu waktu lama untuk beradaptasi, melihat jam terbangnya sudah lama berada di London. Sementara kini Giroud sudah semakin nyetel dengan para pemain lainnya, terkhusus dengan para gelandang Chelsea yang akan melayaninya mencetak gol.

“Saya sangat senang dengan cara beradaptasi saya di Chelsea, dan saya sangat diterima di sini,” buka Giroud kepada Soccerway.

“Segalanya begitu menjanjikan di sini, dan saya juga harus ingat bahwa tidak mudah untuk berpindah klub di bursa transfer musim dingin. Namun ini adalah keputusan saya dan saya tidak mau mencari-cari alasan, sehingga saya harus bekerja keras agar semakin beradaptasi dengan tim ini.” tandasnya. (frank – Beritaboladunia.net)