Striker Milan Bakal Lanjutkan Karir Ke Tiongkok ?

Striker Milan Bakal Lanjutkan Karir Ke Tiongkok ?

Milan – Nikola Kalinic bergabung dengan AC Milan musim panas lalu sebagai pinjaman dan kepindahannya akan secara permanen akan rampung musim depan setelah Milan sudah melunasi banderol transfernya kepada Fiorentina.

Namun, belum resmi akan dipermanenkan, Milan sudah berniat tidak memakainya lagi musim depan. Saat ini penampilan Kalinic tidak memberikan dampak besar kepada Milan, prestasinya dengan hanya dengan cetakan empat gol saja dari 21 penampilan.

Sebelumnya, Vincenzo Montella sempat mempercayakan kualitasnya namun seiringan mengalami cedera dan terjadi pergantian pelatih, Kalinic mulai meredup.

Baca Juga : Eks Timnas Spanyol Tak Masukkan Inggris Dalam Deretan Tim Terbaik

Gennaro Gattuso selaku manajernya pun sudah melontarkan kritik kepada striker asal Kroasia tersebut, namun hingga kini belum ada perkembangan bagus dalam sesi latihan yang dijalaninya.

Posisi Kalinic pun kini semakin terancam, Gattuso sudah tidak mempercayakannya lagi dan lebih memilik duet striker muda Patrick Cutrone dan Andre Silva.

Menurut laporan Corriere dello Sport, masa depan suram yang dimiliki Kalinic kini akan dimafaatkan oleh sejumlah klub Tiongkok. Jika karirnya tidak menunjukan perubahan, beberapa klub tersebut sudah siap mengangkutnya ke Tiongkok musim depan.

(roni – Beritaboladunia.net)