PSG Tawarkan Gaji Fantastis Untuk Conte

PSG Tawarkan Gaji Fantastis Untuk Conte

London – Paris Saint-Germain sudah mencanangkan perubahan dalam timnya musim depan, termasuk di jabatan pelatih yang kini masih ditempati oleh Unai Emery.

Manajer asal Spanyol tersebut  akan dipecat karena tidak mencapai target klub untuk meraih gelar juara Liga Champion. Padahal raja minyak asal Qatar sudah berupaya membelanjakan kas klub demi membangun tim, faktanya PSG kandas di tangan Real Madrid di babak 16 besar.

Sudah banyak kandidat yang akan menjadi manajer baru di PSG namun terkini, pihak klub memiliki ketertarikan terhadap tangan dingin yang dimiliki manajer Chelsea, Antonio Conte.

Baca Juga : Gelandang Muda Italia Senang Dengan Gaya Melatih Di Biagio

Dilaporkan oleh The Guardian, keputusan PSG untuk mendatangkan Conte dari Chelsea bukan hanya sekedar niat, tapi kini perwakilan PSG sudah sengaja mengadakan pertemuan untuk bertemu agen manajer asal Italia tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Conte diimingi gaji besar dengan dibayar 500 ribu pounds per pekan.

Selain itu, Conte juga bebas menentukan pemain yang diinginkan, sejumlah dana selangit sudah dpersiapkan dan hak kepimpinannya membangun PSG akan diserahkan seluruhnya kepada Conte tanpa turut campur pihak klub.

Tawaran tersebut tentu menggiurkan, melihat kembali selama dua musim berada di Chelsea, Conte selalu dibatasi ruang geraknya dalam mendatangkan pemain. Bahkan imbas itu juga kini hubungannya semakin memanas dengan ningrat tim London Barat asal Rusia.

(roni – Beritaboladunia.net)