Rencana MU Gaet Sessegnon Menemui Jalan Buntu

Rencana MU Gaet Sessegnon Menemui Jalan Buntu

Manchester – Bek kiri paling bertalenta di Inggris, yang juga milik Fulham, Ryan Sessegnon kemungkinan besar tidak akan tertarik dengan minat Manchester United terhadap kualitasnya. Sessegnon masih betah bersama klubnya saat ini, dan pihak klub juga tidak ingin mewujudkan kepindahannya ke klub lain.

Saat ini Sessegnon digadang merupakan pemain remaja berkualitas. Dengan berusia masih 17 tahun, skuat Fulham semakin mumpuni di Liga Championship di area pertahanan mereka.

Tidak hanya itu, kecepatan dan akurasi umpanya sudah dipercayakan di skuat utama, berkatnya juga kini Fulham berpotensi promosi ke Liga Premier.

Baca Juga : Mignolet Belum Berpikir Untuk Meninggalkan Liverpool

Menurut laporan The Sun, Ryan Sessegnon sudah menyatakan kebahagiaannya di Fulham  dan tidak memiliki impian untuk menggantikan Luke Shaw yang posisinya kian terancam di tim Setan Merah musim depan.

Apalagi kini Ryan Sessegnon sudah menjadi bintang dalam timnya dan memiliki peran vital kesuksesan Fulham

Fulham kini bertengger di urutan ketiga Liga Championship, hanya berjarak tujuh poin dari Cardiff City di urutan kedua.

Dipastikan oleh pihak klub, Ryan Sessegnon tetap akan dipertahankan jika Fulham sukses promosi musim depan. Tawaran menjanjikan dari klub lain seperti MU pun tidak akan merubah niat mereka untuk terus memagari pemainnya.

(roni – Beritaboladunia.net)