Video, Diterkam Lawan, Pemain Ini Mendapat Luka di Wajah

Video, Diterkam Lawan, Pemain Ini Mendapat Luka di Wajah

Buenos Aires – Laga kasta kedua sepakbola Argentina antara Los Andes melawan Brown de Adrogue, Minggu (25/03), terjadi insiden mengerikan. Beruntung korban dalam insiden tersebut tidak mengalami akibat yang fatal imbas terjangan lawannya.

Di menit-menit awal, insiden tersebut sudah terjadi. Pemain Brown, Martin Minadevino berusaha melakuan kontrol bola dengan mengangkat tinggi kakinya. Imbasnya pemain Los Andes, Gustavo Turraca yang berusaha juga menyambut bola terkena terjangan kaki Minadevino.

Seketika itu juga Turraca langsung tersungkur dilapangan sambil merintih kesakitan di wajah, bisa terlihat jelas kaki yang mendarat di wajahnya sangat keras belum lagi sepatu yang menerjangnya berhiaskan pul.

Wasit pun tidak berpikir panjang dan langsung mengganjar kartu merah kepada Minadevino.

Usai laga tersebut nampak Turraca mengalami luka parah di bagian rahang hingga ke lehernya, meski masih ditanggapi beruntung karena bisa saja lebih parah dari lukanya tersebut.

Baca Juga : Dihantam Bola, Pemain Ini Meregang Nyawa

Terkait laga, Los Andes akhirnya memenangkan laga tersebut setelah unggul jumlah pemain di awal pertandingan, mereka sukses mengalahkan Brown de Adrogue dengan skor 2-0.

Menariknya, panasnya pertandingan tidak terjadi di lapangan, sejumlah Bravas (sebutan ultras di Argentina) dari kedua tim juga ikutan ricuh di tribun penonton. Akibat kejadian tersebut, pihak kepolisian mengamankan 100 pendukung yang terlibat dalam kericuhan tersebut.

(mike – Beritaboladunia.net)