Liverpool Goda Werner Dengan Rp 1,6 Triliun

Liverpool Goda Werner Dengan Rp 1,6 Triliun

Merseyside – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah sejak musim lalu kepincut dengan striker RB Leipzig, Timo Werner. Hingga kini, Klopp masih ingin mempaketkan dirinya dengan Naby Keita yang sudah resmi akan bergabung ke Anfield musim depan.

Musim ini Werner sendiri masih bersinar dengan sukses mencetak 18 gol dan enam assist dari 37 laga disemua ajang.

Laporan dari Bild, Klopp memang selalu menjadikan Werner sebagai pemain idolanya. Untuk menyiasati kepindahannya, Klopp bahkan harus turun tangan bertemu dengan sang agen, Karlheinz Forster dan akan mengimingi dana 87 pounds (Rp 1,6 Triliun) untuk kepindahannya.

Tapi memang bisa dimaklumi Werner menjadi pemain idaman Klopp, selain semakin berkembang bersama klubnya, Werner juga digadang akan menjadi tulang punggung timnas Jerman di Piala Dunia 2018 nanti.

Baca Juga : Statistik Buruk, Arsenal Salah Datangkan Aubameyang ?

Namun, Werner akhirnya buka suara terkait spekulasi Liverpool tertarik dengannya. Saat ini Werner akan menuruti keinginan pejabat klubnya untuk tidak hengkang, lagipula kepindahannya tetap akan dilarang jika Werner sendiri yang meminta ingin dilepas oleh RB Leipzig.

“Saya tidak ingin mengklarifikasi apapun (sehubungan dengan masa depan), hanya mengulangi apa yang dikatakan direktur kami, Ralf Rangnick, bahwa dia tidak akan membiarkan saya pergi bahkan jika saya ingin di musim panas,” kata Werner dikutip dari Daily Mail.

(prisil – Beritaboladunia.net)