Dihantam Bola, Pemain Ini Meregang Nyawa

Dihantam Bola, Pemain Ini Meregang Nyawa

Zagreb – Berita duka kembali menghampiri dunia sepakbola, seorang pemain meninggal di tengah lapangan imbas mendapatkan hujaman bola di bagian dadanya.

Terjadi di kasta ketiga sepakbola Kroasia, klub Marsonia kehilangan winger bernama Bruno Boban yang akhirnya meninggal dunia dilapangan setelah mendapatkan perawatan dari tim medis tim.

Dalam laga tersebut insiden terjadi ketika laga baru berlangsung 15 menit, Boban yang sempat mengawal pemain lawan sempat terkena hantaman bola di bagian dadanya.

Saat itu Boban tidak langsung seketika pingsan dilapangan namun selang beberapa detik kemudian, Boban mulai merasa kesakitan dan tersungkur di lapangan.

Wasit dalam laga tersebut sempat menyadari ada yang tidak beres dengan kondisi Boban, hingga akhirnya tim medis diturunkan. Boban ternyata sudah kritis ketika pingsan di lapangan hingga mobil ambulans perlu didatangkan.

Melihat kondisi Boban semakin parah, ambulans pun diijinkan masuk ke tengah lapangan.

Namun sayang, usai dirawat 40 menit, Boban dinyatakan meninggal oleh tim medis tim. Saat itu juga seluruh pemain merasa merasa kehilangan, bahkan ada sebagian dari rekan Boban dan pemain lawan yang menangisi kepergiannya.

 

(mike – Beritaboladunia.net)