Batshuayi Tak Menduga Adaptasinya di Dortmund Berjalan Mulus

Batshuayi Tak Menduga Adaptasinya di Dortmund Berjalan Mulus

Westfalen – Striker pinjaman Borussia Dortmund, Michy Batshuayi girang bukan kepalang kini sudah semakin kompak bermain bersama Dortmund. Bahkan Batshuayi lebih merasa diapresiasi ketimbang masih berada di Chelsea.

“Saya diterima dengan sangat baik oleh Dortmund, oleh keseluruhan klub. Saya merasakan banyak cinta, pemain sepakbola akan lebih kuat jika ia memiliki kepercayaan diri,” ucap Batshuayi seperti dikutip dari Soccerway.

Berhasil menemukan tajinya kembali di Dortmund sebelumnya tidak diprediksi olehnya namun sekilas bermain bersama, Batshuayi langsung mendapatkan perhatian lebih dari para pendukung timnya saat ini. Dalam pengakuannya, Batshuayi tidak memikirkan untuk bergabung dengan Chelsea dan masih berkomitmen untuk Dortmund disisa musim ini.

“Saya tak mengira bisa menemukan efisiensi saya secepat ini. Inilah Michy yang sesungguhnya, tapi saya ingin lebih.”

“Para pendukung [Dortmund] luar biasa dan stadionnya indah. Saya tak mengira bisa menyatu begitu cepat,” papar mantan pemain Marseille tersebut.

Baca Juga : Pastore Anggap Rumor Neymar Menuju Madrid Hanya Buatan Media

Tidak lupa juga, Batshuayi memberikan penilaian kepada Usain Bolt yang kini menjalani trial bersama timnya. Menurutnya, Bolt merupakan pemain bertalenta namun tentu harapannya tidak ada persaingan dalam lini serang Dortmund di masa mendatang.

“Saya berharap ia tak merebut tempat saya. Saya melihat gambarnya dan tidak buruk. Satu gol dan assist,” jelasnya. (jo – Beritaboladunia.net)