Mourinho dan Pogba Sudah Tak Lagi Bertegur Sapa ?

Mourinho dan Pogba Sudah Tak Lagi Bertegur Sapa ?

Manchester – Paul Pogba sudah tidak lagi dipercaya manajernya, Jose Mourinho . Musim ini, Pogba mengalami penurunan performa padahal gelandang asal perancis didatangkan dengan banderol tinggi juga disertai harapannya menjadi bintang di Manchester United.

Namun faktanya penampilan Pogba malah biasa saja dan cenderung tidak memberikan kontribusi. Bukannya mengembalikan bentuk terbaiknya, Pogba sempat melayangkan protes hingga membuat Mourinho jadi geram.

Dalam protesnya, Pogba merasa selama ini tidak diposisikan sesuai dengan kemampuannya sementara Mourinho justru menanggapi Pogba sedang mengatur kepemimpinannya. Hubungan keduanya pun semakin memanas.

Baca Juga : Agen Ibrahimovic Menyebut Guardiola Sebagai Pengecut

Menurut laporan The Sun, kini hubungan keduanya bukan saja panas tapi sudah menjadi perang dingin di kubu internal MU. Pogba dan Mourinho tidak lagi bertatap muka ataupun melakukan pembicaraan pribadi satu sama lain.

Untuk menyampaikan sesuatu ke manajernya, Pogba kini hanya mengutarakannya lewat asisten manajer Mourinho, Rui Faria atau pun ke staf kepelatihan lainnya.

Indikasi tersebut semakin memperbesar peluang Pogba untuk hengkang ke klub lain, apalagi posisinya sudah tergantikan oleh Scott McTominay di skuat utama MU.

(jo – Beritaboladunia.net)