Pastore Tahu Tak Lagi Punya Masa Depan di PSG

Pastore Tahu Tak Lagi Punya Masa Depan di PSG

Paris – Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore sudah menyadari kini kiprahnya di PSG sudah tidak lagi diapresiasi sebagai seorang bintang. Pastore pun pasrah dengan keadaan tersebut, namun musim depan akan menjadi upayanya untuk hengkang.

Saat ini, Pastore tidak begitu banyak mendapatkan kesempatannya bermain reguler. Tercatat hanya tampil 13 laga saja bersama PSG di Ligue 1 dan baru mencetak empat gol.

“Karier saya di Paris segera berakhir, saya menyadarinya. Kita akan lihat masa depan saya. Saya masih memiliki sisa satu tahun di kontrak saya,” ujarnya kepada Onda Cero.

Baca Juga : Messi Pengaruhi Barca Untuk Lepas 5 Pemain Ini

Pada bulan Januari lalu, Pastore sempat mengadakan pembicaraan kepada Inter Milan namun masih belum kesepakatan. Namun, gagal ke Inter, kebersamaannya bersama PSG masih serupa dengan awal musim.

Namun selama kompetisi masih berjalan, Pastore akan berusaha memberikan yang terbaik untuk PSG di kompetisi domestik.

“Saya belum memiliki rencana jelas. Saya tak tahu bagaimana ini akan berakhir. Saya akan fokus pada akhir musim ini, untuk mengakhiri musim dengan bagus. Anda harus mencoba memenangi liga dan trofi lainnya,” lanjutnya.

Berikutnya, tujuan yang menjadi impian Pastore ternyata adalah La Liga.

“Tentu saja Spanyol adalah sebuah pilihan karena kesamaan bahasa dan gaya bermain yang saya suka,” tandasnya. (jo – Beritaboladunia.net)