Pastore Anggap Rumor Neymar Menuju Madrid Hanya Buatan Media

Pastore Anggap Rumor Neymar Menuju Madrid Hanya Buatan Media

Paris – Javier Pastore selaku rekan Neymar di Paris Saint-Germain tidak melihat indikasi rekannya tersebut tidak betah bersama klub. Pastore mengakui secara tidak langsung Neymar tidak mengutarakan akan bertahan namun penampilannya bersama tim masih dilakoninya dengan gairah tinggi.

Justru karena ulah dari media yang selalu menuding Neymar memiliki masalah di PSG. Dengan begitu, Neymar sendiri jadi terusik untuk benar-benar mewujudkan keinginan media yang memberitakannya akan berganti klub.

“Saya pikir ia tak akan pergi. Saya melihatnya lebih ke permainan media ketimbang hasrat dia yang sesungguhnya,” ujar Pastore kepada Onda Cero.

Baca Juga : Pastore Tahu Tak Lagi Punya Masa Depan di PSG

Tidak hanya itu, sejak awal Pastore melihat Neymar memang sudah memiliki target tinggi kepada PSG. Neymar pun memiliki ambisi kuat untuk membangun sejarah klub, justru tidak ada yang aneh sejak semula kedatangannya ataupun hal lain yang menunjukan tanda-tanda Neymar ingin hengkang lagi ke klub lain.

“Ketika Neymar datang ia sangat antusias. Klub ini belum menjadi seperti Barcelona dan bermain di Ligue 1 berbeda dengan bermain di La Liga,” tambahnya. (jo – Beritaboladunia.net)