Agen Ibrahimovic Menyebut Guardiola Sebagai Pengecut

London – Agen pesepkabola ternama, Mino Raiola melontarkan pernyataan kontroversial terkait Pep Guardiola. Raiola tidak segan menyebut sosok manajer Manchester City tersebut dengan kata-kata kasar. Menurutnya, Guardiola tidak layak disebut manajer besar dan menjadi panutan banyak pihak.

“Guardiola mungkin pelatih yang hebat, tetapi secara pribadi, ia seorang pengecut,” kata Raiola seperti dilansir dari Mirror.

“Ia orang kolot yang memaksa semua orang mengerjakan sesuatu sesuai dengan instruksinya,” ujar Raiola.

Baca Juga : Demi Pagari Dari Madrid, Liverpool Siapkan Gaji Tinggi Untuk Salah

Namun menilik lebih lanjut, Raiola memang memiliki dendam pribadi kepada manajer asal Spanyol tersebut. Raiola ikutan geram karena perlakuan Pep Guardiola terhadap Zlatan Ibrahimovic yang sempat memperkuat Barcelona.

Awalnya, Ibrahimovic terdepak dengan dipinjammkan ke AC Milan selama dua musim namun sekembalinya ke tim Catalan, Guardiola malah menyuruhnya hengkang dari Barcelona.

Bahkan Raiola menyebut, intruksi dari Guardiola tersebut merupakan sebuah paksaan hingga akhirnya striker asal Swedia hijrah ke Paris Saint-Germain.

Pada tahun 2011, ketika Guardiola membawa Barcelona menjadi juara Liga Champion, Ibrahimovic juga tidak diikutsertakan menjalani selebrasi.

(jo – Beritaboladunia.net)