Messi Pengaruhi Barca Untuk Lepas 5 Pemain Ini

Messi Pengaruhi Barca Untuk Lepas 5 Pemain Ini

Barcelona – Sebagai mega-bintang Barcelona, Lionel Messi kerap memberikan keputusan kepada pihak klubnya terkait kondisi skuat Barcelona saat ini. Messi menjadi salah satu pengaruh besar di Barcelona, sebab itu juga pihak klub juga percaya akan masukan dari sang mega-bintang.

Dilaporkan dari Diario Gol, Messi kembali memberikan masukan kepada pihak klub untuk mendepak beberapa pemain di Barcelona.

  1. Andre Gomes

Gelandang asal Portugal seringkali menciptakan blunder untuk Barcelona dan kiprahnya tidak memberikan dampak bagus seperti ketika dirinya memperkuat Valencia.

  1. Paco Alcacer

Kiprah Alcacer musim ini cenderung jarang karena kebugarannya kerap tidak mumpuni, sementara musim depan Barcelona sudah dikabarkan akan mendatangkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Masa depan Alcacer pun diragukan akan kembali terpasang musim depan.

  1. Aleix Vidal.

Bek sayap serba bisa milik Barcelona ini tengah diincar banyak klub dan menjadi peluang Barcelona meraup keuntungan, kebetulan musim ini Vidal sendiri sudah kalah bersaing dengan Sergi Roberto dan Jordi Alba.

  1. Lucas Digne

Bek sayap asal Perancis sejatinya memiliki kualitas mumpuni sejak didatangkan dari PSG musim lalu, namun sayang kiprah Digne masih belum mendapatkan kepercayaan dari dua pelatih berbeda, seperti mantan manajer Luis Enrique dan kini Ernesto Valverde. Cenderung tak terpakai bukan tidak mungkin Digne akan terdepak.

  1. Denis Suarez

Messi sendiri meragukan untuk memilih Suarez yang harus dilepas karena Suarez masih memiliki kualitas bagus. Tapi dengan kedatangan Philippe Coutinho dan penampilan Paulinho yang semakin menjanjikan, nama Suarez di skuat utama masih diragukan akan tampil reguler.

Baca Juga : Gelar Latihan di Madrid, Messi Tak Nampak Bersama Timnas Argentina

(nia – Beritaboladunia.net)