Ambisi Besar Ibrahimovic Taklukkan AS

Ambisi Besar Ibrahimovic Taklukkan AS

Los Angeles – Zlatan Ibrahimovic ternyata sudah antusias menunjukan performanya di atas lapangan bersama LA Galaxy. Diketahui striker veteran asal Swedia sudah mengakhiri karirnya di Manchester United dan kini akan berkiprah di MLS Amerika Serikat.

“Saya sudah tidak sabar. Saya tahu apa yang saya bawa. Saya tahu apa yang bisa lakukan,” kata Ibra kepada mantan pemain MLS Calen Carr.

Meski sudah berusia senja, bukan berarti ambisi Ibrahimovic meredup. Kini bermain di MLS akan ditunjukan lagi kemampuan terbaiknya untuk memberikan prestasi kepada LA Galaxy. Modal kesuksesannya di Eropa dengan bergabung dengan beberapa klub besar akan kembali ditunjukan bermain di kompetisi baru dengan klub teranyarnya saat ini.

“Ini adalah petualangan baru bagi saya – tantangan baru. Saya menatap ke depan untuk menaklukkan Amerika Serikat seperti yang saya lakukan dengan Eropa. Saya bersemangat!”

“Setelah 20 tahun di Eropa dengan memperkuat banyak klub hebat di dunia bersama pemain terbaik di dunia, saya sudah memenangkan banyak hal.

Baca Juga : Jelang Lawan Italia, Pelatih Inggris Pantau Kondisi Joe Gomez

Hebatnya, Ibrahimovic pun yakin kemampuannya belum habis di Amerika. Bahkan tujuannya berkarir di MLS memang sudah menjadi tujuannya menunjukan keemasannya di era silam, bukan karena LA Galaxy yang kepincut akan jasanya.

“Ini saatnya pindah ke benua lain dan mencoba MLS. Bagi saya, tidak ada pertanyaan mengenai ini – Galaxy adalah timnya dan saya memilih mereka. Mereka tidak perlu memilih saya.” (nia – Beritaboladunia.net)