Gundogan Ingin Tampil di Final Liga Champions Dengan Seragam Man City

Gundogan Ingin Tampil di Final Liga Champions Dengan Seragam Man City

Manchester – Ilkay Gundogan memiliki harapan tinggi bersama Manchester City di Liga Champion, gelandang asal Jerman bertekat membuktikan performa terbaiknya bersama City untuk melangkah hingga target tertinggi.

Berikutnya, City dihadapkan dengan Liverpool di babak delapan besar dan peluang perdana mereka menembus partai puncak sebagai debut mereka berlaga di final.

Diketahui, pencapaian tertinggi City di Liga Champion hanya sekedar berkutat di perempat final, gelar kampiun pun masih menjadi impian mereka saat ini.

“Pada akhirnya anda harus melawan yang terbaik untuk memenangkan trofi. Anda harus berkompetisi melawan yang terbaik untuk menembus final dan tentu saja memenangkannya,” ujar Gundogan dikutip dari Goal.

Baca Juga : Higuain Girang Bisa Kembali Berseragam Timnas Argentina

Gundogan sendiri bermodalkan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa hingga partai puncak. Di bawah asuhan Pep Guardiola, City kini semakin berkembang menjadi tim tangguh dan Gundogan sudah siap tempur memoles City menjadi tim elit di Eropa dengan sejarah besar.

“Saya cukup beruntung dapat bermain di final Liga Champions 2013 bersama Borussia Dortmund, namun kami harus kalah dari Bayern Munchen. Jadi tentu saja saya tidak sabar untuk segera merasakan final lagi dan memenangkannya kali ini, itulah target utama saya.”

(Mike – Beritaboladunia.net)