Liverpool Incar Pemain Ini Jika Salah Hengkang Ke Madrid

Liverpool Incar Pemain Ini Jika Salah Hengkang Ke Madrid

Madrid – Selain Neymar, Real Madrid juga menjadikan Mohamed Salah sebagai proyek perombakan lini serang tim musim depan. Madrid ternyata ikut kepincut dengan kualitas Salah di Liverpool, winger asal Mesir bangkit kembali di Liga Premier dan secara impresif menjadi mesin gol tim Merseyside.

Menurut laporan The Mirror, Liverpool yang sudah merasakan performa impresif Mohamed Salah kemungkinan bisa saja melepasnya namun ada syarat yang akan diajukan oleh pihak klub.

Dalam proses kepindahan Salah, nantinya Madrid harus menyertakan Lucas Vasquez sebagai bagian transfer Salah ke Madrid. Winger asal Spanyol juga dianggap sesuai bermain di Liverpool karena selalu tampil bagus setiap dipasangkan oleh manajernya.

Indikasinya, Madrid jelas akan menuruti permintaan Liverpool. Lucas Vasquez bukan menjadi bagian dari rencana Madrid di skuat utama. Penampilan Vasquez sebagian besarnya hanya menjadi pelapis rekan-rekannya.

Baca Juga : Ronaldo Tantang Rekannya Bertaruh Untuk Gelar Pencetak Gol Terbanyak

Tercatat, dari 25 penampilannya, hanya 10 laga yang dijadikan starter. Perbandingan yang terlampau jauh dengan Mohamed Salah yang selalu dijadikan starter di 28 laga dari 30 penampilannya musim ini. Ditambah, Salah juga sudah mencetak 28 gol untuk Liverpool di Liga Premier.

Jadi, peluang Madrid pun terbilang besar dan menguntungkan.

(Handi – Beritaboladunia.net)