Ronaldo Tantang Rekannya Bertaruh Untuk Gelar Pencetak Gol Terbanyak

Ronaldo Tantang Rekannya Bertaruh Untuk Gelar Pencetak Gol Terbanyak

Madrid – Mega-Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih dengan kemampuan luar biasanya, kini Ronaldo pun layak kembali disandingkan dengan Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak. Bahkan, sang mega-bintang yakin bisa membalikan keadaan daftar topskor La Liga di akhir kompetisi.

Sejauh ini, Lionel Messi masih memimpin El Pichichi (topskor di La Liga), Messi bertotalkan 25 gol sementara Ronaldo menyusul dengan 22 gol di urutan kedua.

Ronaldo langsung bertengger di urutan kedua setelah pada awal pekan, mencetak empat gol ke gawang Girona, Senin (18/03). Dengan kembali bersanding dengan Messi, hawa persaingan pun semakin memanas.

Baca Juga : Ronaldo Masih Ingin Tetap Bermain di Usia 40 Tahun

Pengakuan Ronaldo di Marca, pencapaiannya di akhir musim nanti tidak akan serupa dengan awal musim. Jika sebelumnya Ronaldo sempat mengalami kemandulan, kini banjir gol di sejumlah laga sisa membuatnya merasa mampu unggul atas Messi.

Bahkan saking termotivasinya menjadi topskor La Liga musim ini, Ronaldo siap bertaruh dengan rekan-rekannya di Madrid.

Tapi tidak hanya itu, rival kedua pemain juga akan berlanjut ke level klub. Tambahan pundi-pundi golnya juga ditargetkan akan terjadi di El-Clasio awal Mei mendatang. Tentu harapannya saat itu, Real Madrid menang berkat gol yang diciptakan mega-bintangnya.

(Handi – Beritaboladunia.net)