Matic Anggap Mourinho Masih Layak Berjuluk The Special One

Matic Anggap Mourinho Masih Layak Berjuluk The Special One

Manchester – Nemanja Matic masih merasa Jose Mourinho masih layak disematkan dengan julukannya ‘The Special One’. Bukan tanpa alasan, kini manajer asal Portugal masih mempertahankan tradisinya dengan mengharamkan kekalahan.

Namun julukan tersebut hampir saja terlupakan karena Manchester United kini hampir gagal merebut gelar di kompetisi manapun. Tersisa hanya Piala FA sebagai wadah meraih gelar musim ini, setelah tiga kompetisi lainnya dipastikan gagal.

“Dia [Mourinho] adalah sosok yang spesial karena dia selalu ingin menang,” ujar Matic kepada Soccerway.

“Anda bisa lihat ketika kami menelan kekalahan, ia selalu tidak bisa menerimanya. Itulah mengapa dia sudah memenangkan lebih dari 20 trofi sepanjang hidupnya.”

Baca Juga : Henderson Kesulitan Bandingkan Salah Dengan Suarez

Rasa tak pernah puas yang dimiliki Mourinho pun masih dinilai kekal dan selalu menyulitkan para pemainnya. Tapi bagi Matic, tangan dingin Jose Mourinho justru cocok dengan penampilannya bersama MU. Keinginan untuk terus menang, otomatis membuatnya semakin meningkat memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya sendiri suka ketika seorang manajer menuntut anda untuk semakin baik dari hari ke hari, jadi kami bisa selalu berkembang dan melakukan yang terbaik. Saya suka cara kerja seperti ini dan saya suka hubungan seperti ini.” tandasnya. (Roni – Beritaboladunia.net)