Icardi Tak Ingin Berhenti Dengan 100 Gol

Icardi Tak Ingin Berhenti Dengan 100 Gol

Milan – Mauro Icardi kegirangan setelah sukses mencetak gol ke-103 nya di Serie A. Berkat itu juga, Icardi kini semakin termotivai untuk kian produktif bersama Inter Milan dan tetap kepada target tertinggi Inter di akhir musim.

Gol ke-103 Icardi tercipta saat striker Argentina menciptakan empat gol ketika Inter melumat Sampdoria dengan skor 5-0 di akhir pekan. Selain performa apiknya, Icardi tidak lupa memberikan apresiasi kepada rekan-rekannya yang telah memberikan kemenangan bagi Inter.

“Saya sangat ingin mencetak 100 gol dan saya akan terus melakukannya! Tim menunjukkan performa bagus dan kami mendapatkan tiga poin penting, yang dimana lebih penting dari gol,” ujar Icardi.

Pesta gol yang dihasilkan Inter berbuah manis dengan poin sempurna, kini masih ada harapan untuk Inter bertengger di zona Liga Champion pada akhir musim nanti.

“Ini adalah poin yang sangat penting. Dengan kemenangan ini kami bisa beristirahat dan memulai persiapan lagi dengan sikap yang benar,” lanjutnya.

Baca Juga : Fiorentina Abadikan Nama Davide Astori Untuk Tempat Ini

Terkait tidak dipanggil ke Timnas Argentina, Icardi berbesar hati. Bisa dimaklumi olehnya, cedera sempat terkendala untuk tampil tajam dan sempat meredup. Kini Argentina pun memang layak untuk sementara berpaling darinya.

“Saya telah berbicara dengan pelatih dan sudah tahu bahwa saya tak dipanggil. Saya cedera di empat pertandingan sebelumnya dan keputusan memilih pemain lain adalah hal yang tepat,” tandasnya. (Mike – Beritaboladunia.net)