Neymar Anggap Kualitas Lapangan di Liga 1 Buruk

Neymar Anggap Kualitas Lapangan di Liga 1 Buruk

Paris – Setelah kecewa berat Paris Saint-Germain tersingkir di Liga Champion, ternyata masih ada rumor yang membuat Neymar sudah gerah bermain di Ligue 1 Perancis. Terbaru Neymar disebut tidak nyaman dengan bus dan kondisi lapangan di Ligue 1.

Dilaporkan oleh AS, Neymar memiliki keengganan untuk melakoni laga tandang dengan menggunakan bus. Namun, dengan bergabung bersama PSG, bus milik klub pun tetap diisi dengan fasilitas mewah tapi tetap saja tidak membuatnya nyaman karena perjalanan terasa lama dan semakin jauh.

Kemudian, sejumlah lapangan rival PSG di Ligue 1 juga tidak kondusif. Terutama pada rumput lapangan yang tidak dipotong secara merata hingga rumput yang sudah ketinggian.

Tentu akan riskan bagi Neymar yang selalu diincar lawannya, imbasnya pun terbukti dengan kini Neymar mengalami cedera parah.

Baca Juga : Ronaldo Klaim Tak Ada Pemain Yang Mampu Menyamai Bakatnya

Imbas ketidakbetahan ini juga, Real Madrid memiliki keuntungan lagi. Seperti sebelumnya, ibukota Spanyol memang sudah menantikan Neymar sebagai bintang baru di Madrid. Sejumlah lini serang akan dirombak dengan digantikan perannya oleh Neymar.

Namun untuk mendapatkan jasa Neymar dan menuruti segala keinginan mewahnya, Madrid disinyalir tidak akan cukup hanya mengeluarkan dana 222 juta euro saja seperti ketika PSG mendapatkannya musim panas lalu.

(Hanna – Beritaboladunia.net)