Reus Berharap Batshuayi Tak Meninggalkan Dortmund

Dortmund – Marco Reuss menjadi sosok pemain yang mendukung Michy Batshuayi menjadi pemain permanen di Borussia Dortmund. Kiprahnya ternyata lebih mumpuni bersama tim terbarunya ketimbang bersama Chelsea, bukan tidak mungkin jika terus berlanjut akan bersinar dan menjadi bintang.

“Saya akan akan bahagia sekali kalau Michy bertahan,” kata Reus dilansir Sky Sports.

Pada bulan Januari lalu, Michy Batshuayi datang ke Borussia Dortmund sebagai pinjaman. Batshuayi pun ditugaskan menggantikan peran Pierre-Emerick Aubameyang yang juga hijrah ke Arsenal.

Namun bukan keraguan terhadap kiprahnya di Bundesliga, debutnya Batshuayi langsung mencetak brace kemenangan Dortmund dan terbaru kembali mencetak sebuah gol dalam kemenangan 3-2 atas Frankfurt pada akhir pekan.

Berkatnya juga, Dortmund kini bertengger di tiga besar. Jika konsisten menampilkan kemenangan Dortmund, bisa dipastikan Batshuayi sukses membantu tim Westfalen ke Liga Champion kembali.

Baca Juga : Milan dan Swansea Dikabarkan Sudah Sepakat Terkait Transfer Ki Sung Yong

Sejauh ini kiprahnya di Bundesliga bertotalkan lima gol dari enam laga yang sudah dijalaninya, Michy Batshuayi pun terlanjur betah tajinya kembali seketika bermain di Bundesliga.

Namun bagi Batshuayi tidak akan memaksakan kehendak dari pihak Chelsea dan Dortmund, dirinya justru pasrah supaya kedua belah pihak bisa merampungkan kepindahannya.

(Handi Novandi – Beritaboladunia.net)